Resep: Pisang coklat lampung Sedap

Pisang coklat lampung. Keripik Pisang Coklat Khas Lampung Dwi Putra. Di vidio kali ini saya akan berbagi info tentang bagaimana Cara membuat keripik pisang coklat khas lampung dari awal pengupasan sampai keripik pisang siap. Kami menjual keripik pisang coklat Lampung khas Jogja.

Pisang coklat lampung Cemilan renyah dan gurih ini memang selalu digemari salah satunya adalah keripik pisang atau sriping pisang. Masukkan lapisan coklat kedalam tempat tertutup, kemudian masukkan keripik pisang yang telah dingin, kocok-kocok sampai Resep kripik pisang coklat. ⭐ Harga Promo Termurah di Blibli.com Gratis Ongkir Cicilan Tanpa Kartu Kredit Original. kamu bisa belajar memasak Pisang coklat lampung menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. ini cara kamu memasak.

Berikut bahan Pisang coklat lampung

  1. berikut Pisang kepok mentah.
  2. menyiapkan 50 persen Coklat bubuk.
  3. berikut 50 persen Milo atau ovaltine.
  4. berikut sesuai selera Gula bubuk.
  5. kamu butuh secukupnya Kapur sirih.

Resep Keripik Pisang Coklat Paling Renyah Dan Enak dapat anda lihat di video slide berikut. Keripik pisang kepok aneka. ⬇⬇⬇. aneka. Cara membuat ES Pisang Coklat Warna warni. Pertama-tama, ambil satu buah wadah untuk melelehkan coklat batangan di atas, gunakan api tidak terlalu besar sehingga tidak gosong.

berikut langkah cara membuat Pisang coklat lampung

  1. Kupas pisang kepok dan diiris jgn terlalu tipis atau tebal lalu rendam di air kapur sirih kurang lebih 15mnt.
  2. Keringkan pisang dan goreng jgn terlalu coklat.
  3. Campur gula coklat dan milo atau ovaltine saya suka campurkan ovaltine atau milo yg banyak agar terasa yummy coklatnya.
  4. Masukan pisang yg digoreng lalu aduk seperti menampi beras kalo saya masukan kedalm toples lalu tutup dan goncang2..
  5. Lalu ciprat minyak goreng jgn terlalu banyak dan taburi lagi coklat ayak lagi.kalo dirasa kurang tebel boleh ciprat minyak goreng lagi sesuai selera.dan tarrrraaaaa jadi pisang coklat lampung enak gak pake mahal pake capek dan repot aja hahahahah selamat mencoba ladys amd gentle man.

Yang terkenal saat ini adalah keripik pisang coklat khas Lampung. Keripik pisang coklat yang satu ini dibuat melalui proses oven dan bukan digoreng sehingga bisa lebih bertahan lama renyahnya. Dulu saya pernah beli keripik pisang coklat, katanya sih dari lampung. Lalu saya coba untuk membuat keripik pisang coklat tsb. Tapi kenapa ya ko bubuk coklat yang nempel di kripik pisang saya ga bisa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*